Selasa, 19 April 2011

RAPAT PANSUS LKPJ 2010

MAGETAN_ baru-baru anggota pansus LKPJ mangadakan rapat tentang pembahasan LKPJ TA. 2010. rapat diadakan tanggal 11 april 2011 yang bertempat di R. Rapat Badan Anggaran.
Rapat dibuka langsung oleh Rinita Sofia Hadi BA. selaku ketua Pansus LKPJ 2010. Rapat berlangsung kurang lebih 2 jam berjalan lancar dengan menghasilkan berbagai putusan "melihat bahwa rapat ini merupakan rapat persiapan untuk mengadakan rapat lanjutan anggota pansus dengan badan anggaran dan tim anggaran yang rencananya akan dilaksanakan 12 April 2011. maka hari ini kita perlu menginventarisasi pertanyaan untuk ditanyakan besuk, sehingga ada persiapan "terang Rinita Sofia Hadi BA. dari Partai PDI P.
Selang waktu berjalan, rapat aktif penuh hujan saran dari anggota, salah satu putusan dalam Rapat Pansus tersebut adalah bahwa para anggota pansus menghendaki tanggal 12 april 2011 mengadakan rapat dengan tim anggaran dan badan anggaran, dan tanggal 13 april 2011 melakukan kroscek ke lapangan (sidak). kemudian tanggal 14 April 2011 sidak dilanjutkan kembali ke SKPD yang kiranya perlu untuk ditindaklanjuti lebih rinci.  seperti yang disampaikan Suratman SP selaku wakil ketua pansus bahwa " kita melakukan sidak ke SKPD ini, merupakan rangkaian kerja untuk menetralisir informasi-informasi yang tidak benar, kita mengajukan berbagai pertanyaan utuk mendapatkan penjelasan tentang data-data yang dibutuhkan, sehingga harapan kesimpangsiuran data ini dapat segeera ada titik terang "
rapat di tutup tepat pukul 13.00,rangkaian kegiatan pansus dalam pembahasan LKPJ Bupati yang dilakukan secara maraton ini diharapkan selsai tepat waktu sesuai dengan hasil rapat banmus, yang terhitung 1 bulan setelah penyerahan LKPJ dari Bupati yaitu pada tanggal 15 April 2011.















..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar